Senin, 02 April 2012

[Tanya] Seputar Magang di Luar Negeri

[Tanya] Seputar Magang di Luar Negeri sebelumnya maaf nih gan kalo salah kamar..
soalnya ane nggaktau harus posting di mana

gini gan..
alhamdulillah, ane kan baru lulus pendidikan D4 dari salah satu PTN di Bandung..
kalo ngelamar kerja di bandung dan sekitarnya (di indonesia lebih tepat kayaknya) ane ngerasa kurang dihargain gan.. bukannya "manja" atau mata duitan juga ya,, cuma ya ane sih nggak muna juga..bukan bermaksud rada sombong ato gimana, tp ya masa lulusan D-4 dihargain 1,5 jt.. buat biaya hidup aja ngos2an itu,,
gimana mau nabung untuk masa depan dan ngasih ke ortu??

nah, akhirnya ane putusin utk magang atau kerja di luar negeri..
ane udah nyari2 info, tp masih belum tau info yg akurat dan yg bisa dipertanggungjawabkan itu yg mana..

kalau agan2 punya info atau bahkan pengalaman, mohon di sharing ya gan..
soalnya ane nggak mau kelamaan nanggur juga :

thanks btw atas perhatiannya


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar