Minggu, 01 April 2012

[jasa] article/content writer murah meriah

[jasa] article/content writer murah meriah Permisi agan2,,

Ane mau tawarin jasa ane nie sebagai penulis artikel/web content indo. Sebelumnya ane udah ada pengalaman dlm hal ini. Jadi langsung aja, ini spesifikasi ane gan.

CEKODITT...
Ane mampu selesaikan maksimal 10 artikel dalam 300 kata per artikelnya per hari.Ane punya kemampuan research yang lumayan gan. jadi temanya bebas sesuai permintaan. Atau kalau agan bingung cari tema, ane bisa bantu research tema yg berpotensi bwt agan.Ane punya cukup pengetahuan di bidang SEO artikel, jadi jangan kuatir masalah kualitas.Ane juga biasa kasih fitur gambar atau video atau related content yang bisa membuat artikel tsb jd lebih menarik.Originalitas ane jamin 100% lolos copyscape gan, kalo g lolos, ane ganti.Ane orangnya sifatnya percaya sama percaya gan, jadi ane biasanya setorin dulu tuh artikelnya buat agan review, baru agan yg bayar ane. Tapi ane mnta tolong kejujuran masing2 gan, ane prcaya sma agan2 skalian.Buat permulaan, ane kasih harga Rp. 2500,00/100 kata. Ane g muluk2 gan, yang penting dapur ane ngebul terus. Buat referensi agan2 skalian, ane kasih link ke sample artikel yang udah ane kerjain. Ini bukan blog ane, jadi ane sama sekali g ada niat bwt numpang promosi blog. cekidot di sini itu hanya salah satu contoh gan, di blog tsb ane udah cukup bnyak nulis, agan bisa cek sendiri yg ada nama ane di bagian Author-nya. (nama ane Andika gan)Sekian dulu gan, kalo agan ada pertanyaan, bisa email ane di cahyoandika2@gmail.com atau YM ane di andy_fastest@yahoo.com

Eh iya, tambahan satu lagi gan, buat saat ini ane cuma bisa terima pembayaran via BCA gan...


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar