Sabtu, 31 Maret 2012

(URGENT) Temporary part time job for anak kuliah only!!

(URGENT) Temporary part time job for anak kuliah only!! Ane lagi nyari cewe/cowok yang bisa bantuin ane untuk sebar-sebarin Kuesioner.

JOBDESK :
- bagiin 35 kuesioner ane ke temen-temen agan di kampus dan make sure semua pertanyaan di kuesioner ane uda dijawab SEMUANYA (ane ga mau terima kalo ada 1 pertanyaan yg ga dijawab ya!). Jadi disarankan harus komplit datanya.
- sebar-sebarin link kuesioner ane via online ke 25 orang. Minimal harus ada 25 orang yg isi kuesioner ane ya.

Gampang kan gan?

Isi kuesioner nya bisa dilihat di sini :
http://kwiksurveys.com?u=surveivimeo
http://kwiksurveys.com?u=surveimetacafe

Lowongan ini hanya untuk 1 orang.

Kriteria :
- Anak kuliahan yg berdomisili di JAKARTA.
- cewe/cowok.
- Jujur.
ane ga mau kalo hasil kuesionernya direkayasa ya!!

Sistem pembayaran, begitu semua hasil kuesioner ane terima dan periksa, pasti ane bayar lewat BCA.

Ini bukan tipu-menipu ya gan...

Berminat?
add pin bb : 28b5830c.
sms only 081932396080.

Last edited by rebelangels; Today at 12:59 AM..

Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar