Selasa, 06 Maret 2012

( Urgent ) Butuh Pekerjaan Operator Warnet

( Urgent ) Butuh Pekerjaan Operator Warnet Gan ane benar2 lagi butuh kerjaan ni jadi operator warnet..
kalau ada info ttg operator warnet tolong hubungi ane y..
Karena Bini ane lagi hamil dan juga dia ga bisa kerja..

ya kalau bisa ane minta di sift malam dr jam 00.00 - jam 08.00
di daerah Jakbar - Jakut dan sekitarnya

Pengalaman ane

1. Sales Marketing di Electric , Electrical Dan Electronik ( 1 tahun )
2. Leader Warnet di daerah Jakarta Utara ( 4 tahun )
3. Operator Warnet didaerah Jakarta Barat ( 2 tahun )

Mengerti segala macam Game , Browsing , Cyber Billing , Handy Cafe , EZ billing..

Jujur ,
Mampu berinteraktif dengan user,
Mampu membentuk suatu komunitas warnet
Mengerti selak beluk permasalahan warnet dan SOP warnet

kekurangan ane cman 1

Ijasah asli ane kebakar .. karena waktu itu rumah ane kebakar..

Bagi yang mau menerima ane hubungi di no 0877-7512-5142 ( Jerry )

Thanks bagi agan2 sekalian ...


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar