Rabu, 07 Maret 2012

UDPDATE(all indonesia)kerja part/full time gaji 100rb sehari kerja 30-60minute

UDPDATE(all indonesia)kerja part/full time gaji 100rb sehari kerja 30-60minute Selamat Siang Kaskuser SELURUH INDONESIA
Ane Ada INFO JOB Kerja Part Time atau Full Time
Penghasilan Rp. 100.000 Sehari,kerja Online 30-60 Minute Saja
Lumayan gan 100 rb juga Uang
Ane ga Muluk Muluk Jutaan Rupiah

Syarat
1. Bisa Online Internet
2. Pendidikan Tdk diutamakan
3. Pengalaman juga tdk penting yg penting bisa online di komputer
4. Bisa Part time dikerjakan di waktu luang karena hanya perlu 30-60 minute saja
5. Anda bisa kerja di tempat anda atau di kota anda (Flexibel sekali Tuh)

Untuk INFO LEBIH LANJUT
1. Agan Bisa kirim nama dan Email agan di thread ane ini,nanti ane email ke agan informasi lengkapnya
2. Atau agan bisa kirim ke email saya dgn Isi SUBYEKNYA : INFO KERJA 100 RB SEHARI
ke email saya di : 100riburupiah@gmail.com

KETERANGAN:
1. INI BUKAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING)
2. INI BUKAN PAY FOR CLIK,ATAU SURF ATAU YG SEJENISNYA


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar