Kamis, 01 Maret 2012

need job gan... mohon pencerahan ..

need job gan... mohon pencerahan .. assalamualaikum wr.wb

Maaf Mengganggu agan2 semua. butuh kerjaan nih gan,, sekarang udah ga ada lagi gawean.. project kelar semua.. klo ada yg mau kasih kerja Full time gpp. Part time silahkan. tapi tolong jgn MLM dan Direct Selling.

yang jadi kekurangan saya itu cuman lulusan SMA, umur 27 tahun.kalau untuk kuliah saya sudah gan cuma saya ga lulus2 sampe skrg. ini ane cuti gan. di 2 kampus. maklum masalah finansial mendadak gan ane ga bisa beberin disini.

Pengalaman Kerja:
Marketing Buku 2 Tahun,
Administrasi sebisa ane gan,, otodidak aja bantu2 temen
EO Karnaval SCTV 2010 pegang Man Power Controller
Tutor private Bahasa Inggris untuk siswa kelas 1,2,3 sekolah dasar.
Driver (insyaALLAH Smoothly).
Jaga Warnet dan GameCenter 1th.

Skill :
1. Ms. Office (Excel, Word, Powerpoint), CoreL dan Adobe PHotoshop bisa tapi udah lama ga pegang))
2. Instalasi Hardware komputer.
3. Install Software/Game
4. Update Game (Patching)
5. C++, Java, Pemrograman (cuman lagi ga pengen jadi IT program gan)
6. MT Driving skill, AT bisa cuma udah agak lupa gan.. udah lama kaga pgang.
7. English (dikit2 gan, ga master2 amad)
8. Administrasi Perkantoran dikit2 gan

Jika emang bener2 agan bisa bantu PM aja dulu gan,, sedikit bantuan dari agan adalah kehormatan bagi saya. dan saya ucapkan terima kasih k agan

Alamat Tempat Tinggal :
di Semarang Selatan gan.

Contact Person :
lewat PM aja ya gan..

Area yang diutamakan :
mau ditempatin dimana aja bole.. kalau bisa di Semarang gan. kmrn ada yg nawarin di Bali ane minat karena diberikan mess tapi HP ane ilang gan, jadi lost contact

masalah gaji : bisa dibicarakan kok gan.
insyaALLAH ane orangnya jujur gan...


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar