Kamis, 29 Maret 2012

Mystery Shopper (ask)

Smile Mystery Shopper (ask) Halo agan semua, mau nanya nih tentang Mystery Shopper.

Help me please, ane ditawarin kerjaan ini soalnya, katanya sih kaya survei2 ke bank gitu, sekali survei bs dapet 100rb, sehari max 3x survei, kalo di hitung2, kerja senin-jumat, 3 x 100.000 x 20 hari kerja sebulan = 6 juta

1. Menurut agan, apa sih Mystery Shopper itu?
2. Menjanjikan ga ya?
3. Sekarang ini sih saya sudah kerja di Bank asing, tapi gaji masih kalah dengan perhitungan di atas, tapi denger2 jadi Mystery Shopper bisa freelance. Bener ga?

Mohon sharing nya ya yang sudah merasakan jadi Mystery Shopper, buat bahan masukan dan pertimbangan.

Fyi, ane dah ga betah kerja di tmpt ane skrg, secara ane sbg CS, kerjaan banyak, CS 1 doang kaga mau nambah orang, pulang tiap hari di atas jam 7 malem . kalo memang jadi Mystery Shopper lebih baik mau ane coba sih.

Mohon pencerahannya ya

Thanks


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar