Kamis, 08 Maret 2012

lowongan buat di dubai !! masuk gan yang mau kerja di LN

lowongan buat di dubai !! masuk gan yang mau kerja di LN gan ane ada lowongan nih di PT.ELITE INTERNATIONAL RECRUITMENT ..

LOWONGANNYA DIBUTUHKAN 120 ORANG BUAT KERJA DI CARREFOUR DUBAI ..
SEBAGAI :
* STOCKERS .. GAJI 1450AED
* SALESMAN/SALESLADY .. GAJI 1450-1600AED
* CASHIER .. GAJI 1450-1600AED
* BUTCHER .. GAJI 1450-1700AED
* FISHMONGER .. GAJI 1450-1700AED
* BAKERS .. GAJI 1450-1700AED

BENEFIT
* FREE JOINING TICKET
* FREE TICKET EVERY 2 YEARS
* WEEKLY DAY OFF, 26 DAYS ANNUAL LEAVE
* COMPANY ACCOMMODATION, TRANSPORTATION
* MEDICAL & LIFE INSURANCE
* GRATUITY

trus kalo gak salah ada juga lowongan waiter buat di ABU DHABI ..
semua cewe atau cowo gan .. minim katanya 19 tahun .. trus buat di CANADA juga ada,minim 23 tahun buat jadi waiter kalo gak salah
pokoknya kalo agan mau tanya" langsung aja deh ke tkp .. alamatnya di duren tiga ,jaksel.. tapi ane lupa alamat lengkapnya .. . nih agan telpon aja ke 021-79188387 .. atau email CV ke dewi@eliteintlrecruit.com ..
cuma sih menurut ane mending agan telpon trus tanya alamatnya , trus langsung aja dateng ke tkp .. saptu kemaren ane di panggil interview gan, trus disuruh langsung interview sama bule .. -,- kayaknya sih yang punya perusahaan itu, awalnya ane ngelamar buat jadi waiter, secara ane pan background nya disitu, lulusan jg d3 perhotelan .. tapi karena ane waktu kuliah gak belajar dengan serius .. ydh deh english ane jd kurang, jadi si bule nempatin ane jadi stockers buat di carrefour, kata dya " apa gak masalah?" ydh lah gpp deh, menurut ane yg penting ane ke dubai ,, karena itu negara amazing bngt gan
trus ane disuruh nunggu 6 minggu buat interview langsung sama orang carrefournya dari dubai .. ane disuruh belajar lg bhs inggrinya alllaaamaaak ..

ouh ya buat info aja gan yg ane dapet selama ini.. pt.elite itu jg termaksud pt bonafit kok .. trus masalah biaya, yg ane tau, buat ke dubai, mau itu yg di carrefour atau di resto, harganya sama ..yaitu 2,8jt diluar pasporsama medical check up ya gan .. katanya medical check up kira" 750 .. ya lebih murah dibanding waktu ane kerja di kuala lumpur dulu ..

kalau untuk yang di canada biayanya kalo gak salah 23 jt gan ..
tapi itu mah ntar aja dah, canada emang negara impian ane gan, tapi uangnya belum memadai, jadi ane ngumpulin di dubai aja dulu .. ..

sooo kalo agan mau tau yang lebih jelasnya , agan langsung aja ya ke TKP .. biar agan jelas, dan mungkin ada agan" yg tertarik, bisa kita berjuang bersama" gan .. hhe ..

soooo .. god bless you


Kesempatan Kerja lainnya

1 komentar:

  1. slm knal mas bro.. W novan, kbtulan w jg da intrview kmrn sbtu 16 july n si "mr.bule" nawarin w wat di cashier...btw ngemeng", lo da di call back blom??? N w mnt almt fb lo dunk,,ble kn...ya spy ngbrolny lbh enakan.. :)

    BalasHapus