Minggu, 04 Maret 2012

Loker buat waiter & waitress di muara enim,palembang ( serius only )

Smile Loker buat waiter & waitress di muara enim,palembang ( serius only ) Buat para agan dan aganwati yang lagi cari kerja, ane mo bagi bagi lowongan ni... Ane mo buka restoran di Muara Enim - Palembang, sekarang lagi cari waiter & waitress untuk disana. Fasilitas yang ane kasih : Gaji pokok ( UMK muara enim sekitar Rp. 1.050.000,- ) masih ada kemungkinan ane kasih diatas UMR juga, uang service, mess dan tiket PP jakarta - muara enim setiap 6 bulan sekali (untuk yang dari luar sumatera), kalo soal tunjangan kesehatan..ga usah ditanya, pasti ane daftarin jadi anggota jamsostek

Syarat2nya :
1. minimal lulusan SMA / SMK, lebih disukai lulusan SMK
2. MAU BEKERJA, JUJUR dan TANGGUNG JAWAB

Buat yang minat bisa kirim lamaran lengkap trus konfirmasi ane di hp : 0813 1065 0516 / 0857 9462 7969. Maklum masih bolak balik jakarta - muara enim, jadi kadang2 kalo ga ada yg penting2 banget ga buka email...

Mudah2an niat baik ane ada yang mendukung.... Terima kasih ya......


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar