Rabu, 07 Maret 2012

info lowongan kerja ( admin cewe ) bisa kasih tau ane , dikasih hadiah cendol +3

info lowongan kerja ( admin cewe ) bisa kasih tau ane , dikasih hadiah cendol +3 sesuai judul aja gan , ente bisa kasih info lowongan kerja ke ane kalo bisa admin ya gan , untuk cowo atau cewe terutama sih cewe soalnya buat cewe ane ..
kenapa admin ? ya sebenernya sih ga mesti admin , ane pengen office hours soalnya cewe ane sekalian kuliah kelas karyawan , jadi kalo kerja yg shift2 gitu ga bisa ..

syarat reward bisa ane kasih
- sesuai domisili gan sekitaran tangsel , jakbar , dll
sukur2 ente bisa kasih info ke ane daerah ciledug tangerang ( ane lebihin jadi +5 )
- office hours ( no shift2 )
- udah mungkin itu aja gan ,

cewe ane keterima kerja ( langsung meluncur ke kulkas ente gan

*kiranya thread ini bisa membantu bukan hanya ane , tapi kaskuser yang lain membutuhkan ..
*indahnya berbagi , selain dapet cendol ente bisa bantu orang dapet pahala gan


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar