Jumat, 02 Maret 2012

Help ! need Job (BANDUNG)

Red face Help ! need Job (BANDUNG) malem agan2 semua .

ane cari mau cari kerja nih gan part time . ane masih mahasiswi , kalo dari agan-agan semua yang punya info kerja part time kasih tau ane ya , ane wanita siap bekerja aapa aja yang penting halal , ane siap jadi pelayan cafe, penyiar radio, cuci piring atau apapun itu gan selama itu halal ane siap gan . tolongin ane ya gan oiya kebetulan banget ane punya ijazah SMK jurusan Teknik Informatika .

urgent banget ya gaan . kalo bisa waktunya jam 17-22 atau sabtu minggu gan dan kebetulan ada di daerah dago jadi kalo ada yang punya info segera hubungi ane yaaa ke 085693148135 help gann .

makasih yaa


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar