Senin, 19 Maret 2012

Dicari KOKI (lulusan kitchen), pengalaman tidak diutamakan. (Western - Steak)

Dicari KOKI (lulusan kitchen), pengalaman tidak diutamakan. (Western - Steak) Dear kaskuser,

Gue ada RENCANA mau buka warung Steak di daerah depok.
Gue butuh 1 orang lulusan kitchen, buat jadi kokinya. Pengalaman nggak diutamakan, soalnya menu-menunya mudah dan basic. Tapi kalo udah pengalaman pun nggak apa-apa dan lebih baik, jadi tinggal cocok-cocokan koncep sama angka aja.

Konsep kasarnya gini:
-Tenda
-Mobile Kitchen (di mobil box)
-Buka sore (Jam 6-an s/d selesai)
-Steaknya original western
-Menunya nggak mau banyak-banyak, selain mempermudah, biar bisa lebih spesifik aja.

Kalo bisa yang tinggalnya di daerah Depok dan sekitarnya, soalnya domisili gue di Depok. Sebenernya nggak masalah mau domisili dimana aja, cuma kalo deket sama tempat gue kan lebih enak.

Buat yang serius, SMS gue aja.
Yogie - 0812.1033.639 (SMS dulu aja, jangan langsung telpon ya )

Semoga kita bisa jadi partner bisnis yang cocok.


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar