Senin, 26 Maret 2012

dicari, agan2 yg mau dibayar sambil ngaskus, cuma posting doang dibayar

dicari, agan2 yg mau dibayar sambil ngaskus, cuma posting doang dibayar sesuai judul

ane lagi cari agan2 yg mau dibayar cuma untuk ngaskus doang

ngaskus doang dibayar ?
kok bisa ?

bisa dong gan

caranya agan nti ane kasih postingan yang mesti agan copas alias copy paste di bawah postingan agan

syarat :

1. bersedia Online cuma ngaskus aja, gak repot
2. selalu aktif dan rajin posting di kaskus
3. ane akan bayar agan, asal agan copas post yg ane kasih dibawah postingan agan

syarat dibayarnya agan :

1. postingan agan berada di Page #1 sebuah thread
2. bagi ane pejwan/ pageone adalah post pertamax , keduaz sampai post ketujuh aja
dibawah post ketujuh gak akan ane bayar (kecuali HT)

Contoh klo agan masih bingung

ada thread baru, langsung agan komen aja

klo dapet pertamax sampai page 1

langsung tambahin post yg ane kasih

misal post agan =

nice info gan

maka bawahnya tambahin jadi

nice info gan

mampir ya ke lapak ane

( link post akan ane kasih )

Paham kan ?

Bayaran ane =

1. 150 Post atau dari newbie nol post berubah jadi kaskuser = Rp. 10000
2. post agan dan link ane nampang di thread HT tambahan = Rp. 10.000

Pilih sendiri bebas agan menentukan subforumnya

yang minat

bisa YM aja

atau sms langsung ke 085769499522 klo YM lagi offline


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar