Minggu, 18 Maret 2012

Dibutuhkan orang untuk kerja sablonan tanpa ijazah juga bisa

Dibutuhkan orang untuk kerja sablonan tanpa ijazah juga bisa Misi gan
Temen Ane kan buka usaha sablonan lumayan banyak orderan tapi sayang tenaga kerja gak memadai

Kalo agan2 sekalian yang nganggur di rumah drpd gak ngapain2 bisa gabung di temen saya soal gaji bisa diomongin lewat sms

Domilisi di jakarta barat tepatnya di daerah jelambar ya gan

Kriteria yg temen ane cari gak muluk2

1. Orangnya rajin
2. Tepat waktu
3. Tekun n gak gampang nyerah
4. Jujur

Soal pendidikan gak diutamakan.

Jem kerja dari jem 10 - 8

Berminat hub saya di 083899317432


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar