Minggu, 19 Februari 2012

(Semarang) freelance mudah

Gini gan, kebetulan ane kan ikutan sebuah asosiasi profesi, nah keanggotan ane mau habis disana, sedangkan keanggotaan itu perlu buat usaha ane.

Salah satu syaratnya buat memperpanjang keanggotaan itu copy ijazah yang udah di legalisir.

Masalahnya : kampus ane itu di Semarang, sedangkan ane di kalimantan sedang usaha yang ga bisa ditinggalin.

Peluang Usaha : khusus orang yg berdomisili di Semarang, tolong legalisir copy ijazah saya(nanti sy kirim via email) lalu kirimkan ke alamat tempat sy bekerja. kalau pihak universitas mensyaratkan harus orangnya asli, bilang aja cerita saya diatas, dan bikin sekalian surat kuasa bermatrai seolah2 agan diberi kuasa ( itu juga kalau pihak universitas mensyaratkan hal tsb)

Biaya : agan cm ngeluarin duit buat matrai 6.000, trus kirim pake tiki 10.000, nah sy bakal ngasih 250.000

nah tehnisnya supaya kita sama2 merasa aman, kita pakai rekber (rekening bersama)

PM gan kalau tertarik (universitas by pm)

ty gan


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar