Kamis, 23 Februari 2012

Mencari lowongan sebagai operator warnet !!

Post Mencari lowongan sebagai operator warnet !! Mohon bantuannya gan . .
Ane nyari JOB sebagai Operator Warnet .

? Jujur
? Sopan
? Bisa mengoperasikan Ms.Office
? Mengerti sedikit tentang Software dan maintenance
? Bisa bantu maintenance; Install modem & software, Patching dll
? Bisa Photoshop
? Mengerti beberapa billing spt; CyberBilling, EZTimeBilling, BillingExplorer, IndoBilling dll
? Siap kerja 24 jam

Kalo ada info tolong hubungi ane lewat facebook gan: http://www.facebook.com/rizkireza.fawzi atau email: rizkireza.fawzi@gmail.com

maaf gan ane ga megang HP (kurang suka)
ane sih berharap domisili Jakarta, tapi kalo diluar Jakarta tetep ane samperin gan ^_^

Makasih atas perhatiannya..


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar