Selasa, 21 Februari 2012

Mencari lowongan kerja sebagai Operator warnet

Mencari lowongan kerja sebagai Operator warnet Bpk/Ibu, Kakak-Kakak Sekalian
saya ingin mencari lowongan kerja sebagai operator Warnet
saya sudah pengalaman sekali dengan urusan warnet
karena saya sudah hampir 4 tahun bekerja sebagai operator warnet

alasan saya mencari perkerjaan ini, dikarenakan warnet yang saya jaga sudah habis masa kontraknya, dan pindah ke luar kota
jadi saya mencari pengganti yg baru...

saya mencari warnet yang di daerah jakarta selatan, dan sekitarnya
karena saya tinggal di jakarta selatan
kalau pengalaman jangan di tanya karena saya sudah hapal sekali luar dalamnya warnet

saya Pria berumur 21 Tahun dan Belum Menikah
Jujur dan Bertanggung Jawab
Dapat Mengoperasikan komputer, scaning, print, update antivirus, instal game online DLL
software yang saya kuasai.
-Office (excel,word,ppt)
-adobe(photoshop)

bila Bpk/Ibu, Kakak-Kakak Sekalian punya lowongan atau butuh tenaga saya
Bpk/Ibu, Kakak-Kakak Sekalian bisa langsung PM saya, atau melalui YM saya atau SMS yaitu

YM : btxzkiller@yahoo.co.id
call/sms :08778236827 . 02195924735

terimakasih


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar