Senin, 06 Februari 2012

Lowongan PT. KAI

halo met malem agan-agan yg budiman dan baik hati dan tidak sombong dan juga yg masih pengangguran

ane mau share gan, lg iseng2 browsing cari loker ehhh malah ketemu ginian. PT.KAI lg buka lowongan kerja buat agan2 yg masih nganggur...

cuma 4 langkah mudah buat agan biar bisa terdaftar di lowongan kerja PT. KAI. ane sendiri udah daftar gan.... maka nya ane mau share cara pendaftarannya biar agan2 gak bingung...

Spoiler for 1: Spoiler for 2: Spoiler for 3: Spoiler for 4:

selamat... agan sudah terdaftar di Lowongan Kerja PT.KAI
:shake hand2


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar