Jumat, 17 Februari 2012

Lowongan kerja tukang cuci tangerang

Lowongan kerja tukang cuci tangerang Permisi agan2.. ane mo nyari karyawan buat cuci steam ane
ga muluk2 ga pake persyaratan yg aneh2
yg penting "NIAT KERJA"
Kalau mau tinggal kami juga menyediakan kamar

Gaji pembagian hasil:
- cucian motor upahnya @3000
- cucian mobil upahnya @6000
di sini kita kolektif aja perhitungannya, jadi tiap ada yg cuci kita kumpulin sehari, seminggu, atau sebulan sesuai maunya agan di gajinya setiap kapan itu ada berapa mobil dan motor yang agan cuci
tinggal dikali perhitungan diatas dan buku catetan masuknya mobil motor itu terbuka.

Naah ane jg buka warnet di tempat steam ini jadi bisa dah nunggu orang dateng mau nyuci sambil main, kalo sepi ya
hehehe

klo ada yg agan2 kenal atau temen se kampung agan bisa di ajak ke mari buat kerja di tempat steam ane
Klik aja link map di bawah

http://g.co/maps/djztc

bisa juga pm, kontek atau sms ane di
telp: 0838 9710 7041


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar