Rabu, 29 Februari 2012

Lowongan kerja sebagai IT Support

Lowongan kerja sebagai IT Support Assalam mualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera buat kaskuser, ane cuma mau bagi info doang gan,
disalah satu sister company ane laggi ngebutuhin IT support buat di tempatin di tempat customer.

spesifikasi nya ya standart IT aja deh, minmal D3, umur maksimal 30 tahun.

kl agan masuk kualifikasi, atau ada temen agan yg masuk kualifikasi, agan bisa kirim CV agan yg udah diketik di ms.word lewat email ke marumecloud@gmail.com.

jangan lupa kasih tau aja skil agan, kemampuan apa aja yg agan punya.

oiya, nama perusahaan nya PT. Mitracomm Ekasarana. Kantor kita didaerah mega kuningan. kl mau cek perusahaan nya bisa googling aja. atau kalo males, ni ane kasih web nya.

http://www.mitracomm.com/?page_id=102

Info Tambahan, disana kemungkinan kontrak, dan lama kontrak nya satu tahun.


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar