Selasa, 21 Februari 2012

lowongan kerja diluar negeri

Thumbs up lowongan kerja diluar negeri assalamualaikum agan-agan dan sista-sista...

ane mau kasih tau nih..bos ane di malaysia lagi butuhin banyak pegawai laki2 dan perempuan buat kerja di restoran makan, umur ga dibatasin yang penting bisa baca, tulis dan hitung. gaji untuk pemula 900rm (Rp 2.500.000,00) typ tahun naik. makan dan tempat tinggal udah di tanggung plus udah diurusin tiket pesawat dan surat perizinan kerja resmi di malaysia - PERMIT (kalo di indonesia disebutnya KTP).

untuk trasnportasi via pesawat terbang bos ane yang urusin dan tanggung nanti sistem potong gaji 500rm/bulan selama 4bulan.

yang penting agan sediain paspor aja biar gampang kita ngurusnya disini..kalo berminat boleh telpon ane tapi ane lg di malaysia gan ini nomernya (017-5172-450) ato bisa sms, pm, vm...

ane tunggu buat agan dan aganwati yang berminat...

wassalamualaikum wr.wb


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar