Kamis, 09 Februari 2012

[LOKER] Kasir - waiter/waitress - kasir

[LOKER] Kasir - waiter/waitress - kasir PESAN PENTING!
Ane disini cm bantuin iklan yee.. segala macem interview / chance diterima atau gak nya tergantung dari ente2 sendiri... karna secara, ane ga deket sm bos nya

Ane bantuin kenalan ane yg mau buka restoran chinesse food, di daerah mangga dua

Syarat:
- Umur 19 - 30
- Pria / Wanita
- Kasir Khusus Wanita
- Min SMA/sederajat
- Berpengalaman untuk masing2 kategory

Dia juga cari admin yg mengerti bahasa mandarin, gak jago gpp.. yg penting ngerti2 dikit . ini jg khusus wanita

Kirim CV + Foto terbaru.. sama kalau bs send KTP jg boleh gan...
Karna kemarin2 bermasalah sm instansi pemerintah, waiternya banyak yg org daerah ga punya KTP

jangan edit2 KTP pake photoshop yah, Kalau dapat panggilan bakalan di cocokin KTP kiriman dengan yg asli.. Jangan bawa KTP fotokopi
Mau orang daerah / jakarta gpp, asal jelas!

Range salary : ga tao gan.. sumpeh.. tar tanya sendiri aje
kalo kasir ane tau dapet UMR

Dibutuhkan 7 waiter/waitress, 1 kasir dan 1 admin

di mangdu ada mes, jd bisa nginep..
CV bs dikirim ke Email: yang.xue1612@gmail.comSubjeknya isi Posisi yang mao di apply yahLowongan berlaku sampe tanggal 25

Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar