Jumat, 17 Februari 2012

Dicari Lowongan Kerja Paruh waktu / Part time

Dicari Lowongan Kerja Paruh waktu / Part time Di cari lowongan kerja paruh waktu / kerja part time

saya seorang mahasiswa membutuhkan kerja paruh waktu / part time.
umur baru 20 thn. bisa kerja apapun bila di ajari dgn sungguh-sungguh tapi harus pekerjaan part time.

karena masih kuliah, dan jam kuliah tidak menentu, diharapkan pekerjaan dapat di kerjakan di rumah.

( bila pekerjaan berupa barang, saya bisa kerjakan di rumah lalu kalau sudah selesai bisa saya kirim lewat tiki / jne. bila bekerjaan bisa dikirim menggunakan internet, saya kirim dengan internet. )

sms me ( 087851181818 ) lebih di anjurkan sms dr pada telp. karena saya jarang membawa hp dan hp selalu dalam keadaan silent. ^^

bila anda bersungguh sungguh, segeralah sms. tidak perlu di post di forum ini.

sebelumnya terima kasih..


Kesempatan Kerja lainnya

1 komentar: