Selasa, 14 Februari 2012

Dicari freelance VB Programmer

Dicari freelance VB Programmer Begini gan, company aye mau buat 1 program under VB dengan menggunakan database sql, nah aye cari org yang bisa buat program nya alias programmer...desain programmya udah ada kok..tingkat kesulitan programnya kira2 tingkat menengah lah...

soal pembayaran nego kok, metode pembayaran, 50% program jadi 50% duit keluar...sisanya setelah implementasi baru di bayar....program ini berkelanjutan jadi ga stop sampai program ini aja...dan diharapkan bisa maintenance (dibayar)...

lama pembuatan sekitar 4 bulan kalo bisa lebih cepet dikasi bonus deh tapi ga gede yah, jadi di harapkan yang bener2 serius...

kalau bisa yang berdomisili di jakarta jadi bisa ketemuan lebih enak...jadi siapa yang mau mencari duit sms aja ke 0856 179 1661


Notebook and Computer Center

1 komentar:

  1. kalo domisili medan boleh ga? sistem diupload pake remote.
    YM : miausion@yahoo.com

    BalasHapus