Minggu, 12 Februari 2012

Cari kerja (sore sampai pagi)

bro/sist, met sejahtera semuanya.

ane lagi cari kerjaan nih, apa aja. yang dari sore ampe pagi. karna klo dari pagi kudu bantu nyokap di pasar ..

skill ane :
di bidang operator warnet selama 3 tahun,
di bidang administrasi selama 4 tahun

penguasaan :

1. Ms. Office (Excel, Word, Powerpoint)
2. Perakitan Komputer
3. Install Komputer (Windows Only )
4. Install Software
5. Update Game (Patching)
6. Penataan Ruang Kerja

Area yang diutamakan :
Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat (daerah cempaka putih, dkk)
Bekasi (kecuali arah cikarang, jauh )

Salary : klo bisa ya UMR, mengingat waktu kerja diluar jam kerja, kl ga bisa y sepantasnya lah ..

ane juga terima job pengetikan. bisa pengetikan makalah, atau tugas - tugas lainnya .. dengan imbalan yang menurut ente pantas tentunya .. ^_^

Thanks For Kaskus atas kesempatannya yg diberikan ke ane .. bisa buka thread ini..

Love all.

Ps : yg punya info bisa tolong share disini, atau yang punya job, bisa info juga disini, ane yg akan PM ente .. ^_^


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar