Senin, 13 Februari 2012

Butuh kerja (Part Time) OP warnet / yang lainnya

Butuh kerja (Part Time) OP warnet / yang lainnya Ane butuh kerja gan. Lokasi ane Bekasi Barat / Jakarta Timur.
Ane masih kuliah, jadi cari kerjanya yang jam malem ya kalo bisa (Jam kuliah rata2 pagi - sore). Kalo nggak bisa nanti ane urus ke LIM buat atur jadwal kuliah.

Pengalaman 6 Bulan OP warnet (Jadi mungkin prefer ke OP warnet atau sejenisnya).
Ngerti tentang komputer (Office, Windows, Hardware, Network, dll.). Kebetulan waktu itu ane yang mulai usaha warnet orang tua ane dari pemasangan sampai operasinya. Tapi warnetnya pindah gan jadi ane ga jaga lagi.

CP : 02160830706 (Nusa) atau

Last edited by DadeInc; Today at 07:01 PM..

Notebook and Computer Center

1 komentar:

  1. saya punya beberapa info pekerjaan terbaru update tiap hari siapa tahu ada yang pas. silahkan kunjungan baliknya dan jangan lupa komentarnya di:
    http://butuh-kerjaa.blogspot.com

    BalasHapus