Jumat, 17 Februari 2012

Anda Sebagai Merchant Banking Officer..Masuk gan!!

Arrow Anda Sebagai Merchant Banking Officer..Masuk gan!! Halo Moderator Kaskus/Kaskuser Sorry Nih sebelumnya kalo ane salah Kamar tp kayaknya ga deh...

Saat ini tempat ane bekerja membutuhkan info dan penawaran kerjasama dengan Merchant Banking Partners untuk sebuah perusahaan Furniture tempat ane kerja gan anne louisxiv

Nah mungkin agan/aganista ada yg bekerja (profesi) ataupun punya relasi,kerabat,saudara,temen ataupun keluarga sebagai Merchant Relation Officer / Merchant Partnership dsb lah gan di slh satu Bank BUMN maupun Bank Asing yg bisa menjalin kerjasamanya dengan perusahaan tempat ane kerja maklum gan ini Mandat jg dari atasan ane...

Mohon Info dan kesediaan untuk bisa hub. ane di 021 96936896 atau email barus.adji@annelouis.com untuk info dan kerjasamanya bisa datang juga ke Showroom kita langsung tuk alamatnya bisa dicari disini gan...

maaf gan kalo ada istilah dan kata2 yg salah maklum gan ane orang kampuang CMIIW

thanks agan/aganista


Kesempatan Kerja lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar