Selasa, 31 Januari 2012

saya butuh kerjaan Daerah Jaksel sampai tangerang bintaro

saya butuh kerjaan Daerah Jaksel sampai tangerang bintaro Buat agan? dan aganwati.
maaf sebelum nya nihh...
ane btuh pekerjaan jd Oprator Warnet Or Studio Music.

yg ane Lampirkan di bawah ini adalah Sketsa Kehidupan :

Nama: Alexander Louise Soebrata Lumentut
Alamat : Bintaro Sektor 5 (Mandar Dalam) Tangerang - Selatan
Tanggal Lahir : 28-08-1990
Pendidikan : SMA
Agama: Islam ( ane Mualaf Dari Umur 10thn )
Umur:21
Pengalaman Kerja :

1: Dlu waktu ane kelas 1 SMA putus skolah karna biaya gan. di sela? waktu kosong ane Sempet Kerja di Warnet 1/thn di Bintaro namanya Extreme.net Games Online + Teknisi nya. karna Gajih nya terlalu kecil ane cari kerjaan yg laen.

2: Setelah Kluar. ane dapet kerjaan lg menjadi Operator Studio Music Skalian Editing di daerah Bintaro juga. skalian menjadi Teknisi Alat? Music & Recording.
ane kluar karna ane gak kuat Ngangkat? Sounds System yg berat bet. stiap minggu pasti Sounds di Sewa salah satu PT. jd ane mengundurkan diri.

3: Ane Pernah kerja juga nih gan di PT.Jakarta Parking. Jd Spp ( Super Pelayanan Parking ) itu cuma 6 Bulan gan. Penyebab nya Management nya Kurang Transparan Untuk Gajih... Dari Pertama Tekan Kontrak 1thn itu gajih blom UMR. jd simpang Siur gan... apa lg ane kan Rumah nya jauh bolak balik gajih nya cuma buat ongkos ama makan doang. ane kluar aja.

----> Tenang gan Biarpun Ane Putus sekolah. Ane punya ijazah Tamatan SMA. di sela? kerja di Studio ane Sekolah malam Alias Ngikut Paket.C Ahirnya ane lulus.
dlu ane jg sempet jd Hacker Untuk Games Online. tp udah tobat, berfirkir dewasa karna itu smua gak berguna buat masa depan gan.
ane juga tinggal cuma ber 2 sama Nyokap. anak k4 dari 4 bersaudara.

Kendaraan Pribadi ( Motor )
SIM ( Surat Izin Mengemudi )

Buat Agan? tolong di bantu ya... yg daerah Jakarta - Selatan / Tangerang / Jakarta Barat/

PM me ya gan kalo gak
sms: 0857888235656 / 02198084048 ( Alex )

Penampakan Wajah Ane :

http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=3&theater


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar