Rabu, 25 Januari 2012

Pagi agan dan aganwati..!!

permisi kk admin..
saya newbie..

untuk yang punya informasi lowongan kerja daerah cileungsi.nagrak,ciangsana/sekitarnya.

kasih tau saya donk..please...
butuh banget kerja..karna harus menghidupi anak istri..
usia saya 20tahun...
berijasahkan SMk akuntansi...
penglaman saya jadi Operator Warnet selama 1.5 tahun..
jadi ada basic di komputer..tapi untuk ms.office juga bisa kok.
mohon bantuannya..PM ajah
atau YM di dark_rune@ymail.com..
thx all...


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar