Rabu, 25 Januari 2012

NeeD Urgently!! SPG & SPB "Indosat mobile" DEPOK

NeeD Urgently!! SPG & SPB "Indosat mobile" DEPOK permisi om mod om min
cuman bantu temen nih lagi nyari SPG dan SPB

NeeD Urgently!!
SPG "Indosat mobile" DEPOK

Mobile ? Selling
Event. ? selling

?KRITERIA :
cowo dan cewe

Tinggi Min 165cm (cowo), min 160cm (cewe)

(proporsional).
Menarik.
Cantik Orie / non Orie.
Gud Attitude.
Gud performa

Kirim cv via email ke dio_aja_86@yahoo.com

klo mau nanya2 salary-nya langsung email yang di atas ya gan


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar