Senin, 30 Januari 2012

mohon pencerahanya

Red face mohon pencerahanya agan2 yg budiman ....ane minta tlong gan.....
ane kan kan prnah d panggil buat ikut psycotest di multual plus sby...
sekitar hampir 2 minggu yg lalu.... kemudian setelah itu pada hari yang lain.... dapet sms dari multual plus yg isinya disuruh ngelengkapin berkas lamarannya.....
yaitu
1. SKCK,
2. TRANSKIP,
3. Ijazah/SKL,
4. Surat keterangan belum menikah,
5. Foto seluruh badan.

lah yang persayratan nomer 3 yg kurang... ane blum lu2s kul tp udah skripsi sekarang & udah ujian proposal jga ,, jadi ane bgung... ada 2 plihan...
1. apa berkas seadanya za yg ane kirim trus d kasih surat keterangan klau ane ud skripsi & mau slesai
2. apa ane nunggu skripsinya slesai dulu baru ane kirim...tp ane takut law kelamaan ntar di delete ma vendor multual plus


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar