Kamis, 26 Januari 2012

[magang]Mencari tempat Penelitian Skripsi jurusan Sistem Informasi

[magang]Mencari tempat Penelitian Skripsi jurusan Sistem Informasi Selamat pagi kaskuser
Nama saya Inez, mahasiswa tingkat akhir jurusan sistem informasi-manajemen di BINUS University ,saat ini sedang ingin melakukan penelitian untuk skripsi sebagai syarat kelulusan S1. Saya ingin meminta bantuan kepada kaskuser regional Jakarta yg bersedia perusahaannya/ ukm yang berbadan usaha dijadikan sebagai objek penelitian dengan rentang waktu Februari 2012- Juni 2012.

Topik yang diajukan:

E-business
spt misalnya:
-ecommerce/emarketing: membuat website untuk meningkatkan penjualan dengan adanya toko online
-eCRM:membuat website untuk menjaga hubungan baik antara pelanggan dan perusahaan
-eprocurement:membuat website untuk pembelian bahan baku secara online
-elearning: membuat website untuk pembelajaran jarak jauh.

Saya membutuhkan data-data yang relevan dan sesuai dengan topik yang kira-kira diperlukan untuk skripsi saya. Skripsi ini murni untuk penelitian, saya tidak meminta bayaran.

Apabila agan merasa keberatan,perusahaan/UKM kaskuser ingin disamarkan seperti PT XYZ,bisa

Bila ada yang bisa membantu saya,mohon pm saya. Bila memerlukan proposal dan surat pengantar dari BINUS akan saya lampirkan juga.
Skill yang saya miliki saat ini adalah PHP,CSS,HTML,MySQL,Javascript.
Terimakasih


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar