Selasa, 24 Januari 2012

lowongan kerja jawa barat

Arrow lowongan kerja jawa barat ini linknya untuk agan dan aganwati :

http://bursakerja-jabar.com/beta/low...g_sepeda_motor

http://bursakerja-jabar.com/beta/low...klinik_jakarta

http://bursakerja-jabar.com/beta/low...aldata_persada

http://bursakerja-jabar.com/beta/low...keting_officer

http://bursakerja-jabar.com/beta/low...rea_jawa_barat

http://bursakerja-jabar.com/beta/low...aphic_designer

Ini beberapa yang yg dpg langsung agan dan aganwati datangin dan agan telp:

Dicari THERAPISH Wanita,Ber
pengalaman Tlp.022.61135465

Dicari Sgr: Operator Mesin
Cetak GTO. Hub:91259100

DiCARI:SMK/D3/S1 AKUNTANSI
Pglm Min 1Th T:081802001006

Dicari:Pria AHLI SABLON.Lmr
Lsg:Tmn Cibaduyut Indah A.7

DICARI BEBERAPA S0PIR TRUK
SIM B1 BERPENGALAMAN
LAMARAN BAWA LANGSUNG KE
JL.CIBADUYUT RAYA NO.222

DicariSegara:Operator Cetak
Mesin SOR M/SOR S. Berpglmn
GajiMenarik.Hub:08122032189

PT.MIRPLUS&ALLSBON Cari:P/W
23-30th.u/Karyawan/ti ALKES
min.SLTA.Lmr datang lsg ke:
Jl.Bengawan No.75 Bdg.

Cari:SALES MOTORIS, Min.SMP
PenghasilanHarianH:92459063

Cari:Wnt Llsn.SMA u/diToko.
Lmrn ke: Gg.Durasid No.20A

Dicari:Marketing Freelance
Bengkel BodyRepair,adaBonus
LmrLsgke:Karanglayung No.19

Cari:TkgLas & Tng Serabutan
JlCibaduyut214B DktTerminal

Dicari:SopirTrukPglm u/Luar
&DlmKota.Hub:Kalipah Apo 89

DICARI:STAFF KEUANGAN
Wanita,Single,Max30th,D3-S1
Berpengalaman.LmrnKirim Ke:
SIMPANG INDUSTRI 7A-7C Bdg

DlCARI:KARYAWATI UTK.TOKO
JL.JAMIKA 139 DKT STOPAN

Cari SgrESIGN GRAFIS + OB
Lmr:"AYZU" PO Box 7800 BDSS

Cari:STAFF ADM P/W,max.27th
min.SMK,MS Office,SIM C.Lmr
Via Pos Plg Lmbt 31/1'12 ke
KalijatiIndah VI/2 Antapani

Cari Sgr:PENJAHIT(Wnt)Pglmn
Domisili drh Kopo T:5406954

Dicari: KASIR & SPG Wanita
Hub:RUMAH TAS,Jl.Lembong 30

Dicari:Pria AHLI SABLON,Lmr
Lsg:Tmn Cibaduyut Indah A.7

Dicari:Sopir&Kurir Motoris,
QC & Operator Bordir Komptr
Dtg Lsg ke:Jl.Elang Raya 23
PR 21 Jan 2012
CARI:2ADM,D1,Ms.OFFICE Drh.
BdgBarat&PstKota.LmrKrm ke:
PA-EU POBOX7800BDSSBdg40232

DlCARI SGR: KRYWATI UTK.ADM
SMA/D1, MAX.25TH, MENGUASAI
K0MPUTER.LMRN LKP+CV.BW LSG
KE:BlNTANG FAJAR, JL.OTISTA
NO.594B.BDG TGL:24 JAN 2012
JAM:13.00 S/D 15.00

Perushn Suplier Hotel&Resto
Cari: Marketing Canvas P/W.
Min.SMA,pnyMotor,Gaji+Insen
tif. Hub:2008798 / 61084664

Cari:SPG u/King SC,Wanita
SingleSMAmax23th-0811248831

Cari:STAFF ACCOUNTING (ACC)
STAFF ADMlNISTRASI (ADM),
STAFF GUDANG (GD),Pend.min.
D3,Pglmn.LmrKrm:Jl.Industri
III No.8 Leuwigajah Cimahi-
40533(CantumkanKodeLamaran)

Cari.Cpt:Sekretaris L/P Yg
Pglmn,min30Th.Cibolerang 49

Cari:KAPSTER Pglmn u/Salon
Singosari Raya 3a - Cijerah
ASTRY SALON (Dtg Langsung)

Dicari: Lulusan STM Mesin
utk.Operator CNC max.20th.
Hub:Jl.Situbatu 18 Buhbatu

PR 20 Jan 2012
Cari:AdmWnt&Krywn/ti U/Toko
Listrik, Min.SMA, 20-25thn.
Lmrn ke: Jl.Cikawao No.56

A.1.Dicari: ADM Produksi u/
konpeksi Wanita pglm,A.2.Cr
TKG CUTTING pglmn.T.K. Dicr
TKG MAKEUP/LILIT pglmn T.K.
2.Cr TKG KANSAY KARET pglmn
Krm Ke:KopoSayati Gg.Nata 2
No.260(Lgkpi SrtPglmnKerja)

Dicari:Tng.Admin+Marketing
u/dilatih min.SMA,punya ija
zah asli. Ters Kopo Blk 336
Gg.H.Sobandi Bdg.

DICARI:ADMINISTRASI Wnt Min
SLTA,Max 21th,Lmr Lkp+Tulis
TgnKe:"KPBO"PoBox 7864 BDSS

Cari:Wnt BlmNikah,SH/S1 sbg
Staf Notaris.Lmr dikirim ke
Jl.Sampurna.2(Cipaganti)Bdg

Cari:OP.Setting, bisa Corel
Photoshop. Jl.Cihampelas 77
Dicari:ADM/Bag.Gudang. Hub:
Jl.KembarTngh No.10(M.Toha)

Cari:Admin Pglmn utk.Pabrik
Wnt,SMK,Max35th,Tnggl.Sktar
Taman Kopo Indah.Lmrn.ke:
Po Box 1291 Bdg.40012

Cari:Sopir Sim A/B1.Lmr ke:
"AYZY" Po Box 7800 BDSS Bdg

DICARI:PEMBUKUAN RINGAN,Wnt
Single,Max 25th.Lmr Lkp Ke:
RUKO TKI II 2A NO.61 BDG

Cari:Kryw/ti u/Bank Syariah
KrmCV Ke:Jl.RayaCilember281

DICARI:ADM.WANITA,MIN D1
HUB:022-6044799
PR 18 Jan 2012
Cari:Kasir&Tk.Cuci Mbl,Pria
Jujur&Pekerja Keras.Hub:
Jl.Soekarno Hatta 595 Bdg

Cari:ACCOUNTING,minD3.LmrBw
Lsg:Sukaresmi 15 (Ters.Ter-
minal Dago) PT.HACE SUNRISE

Dicari:Satpam Jaga Berpglmn
Hub:Jln.Maskumambang 39

Dicari:SUPIR Pribadi,Sim B1
Berpglmn, Hafal Jln.Bdg-Jkt
Lmrn Lsg ke: Jl.Raya Gado
Bangkong No.12, Tlp:6645888

Dicari: Tukang Jahit Kaos.
Hub: 022-70019914

Cari:SA u/Bengkel Mobil D3.
Lmrn Bawa Lsg:Jl.A.Yani 889

Cari:BbrpKrywn/ti u/Pab San
dal,Usia20s/d25ThPendMinSMA
LmrKe:PGSZ PoBox7800BDSSbdg

Prush DISTRIBUTOR PART&TIRE
Cari:SUPVERVISOR Min D3 &
SALESMAN u/Wil JABAR.LmrKrm
Ke:PO.BOX 1406 BDG 40014

CARI U/POSISI:PR Penampilan
Menarik,TnggMin160cm,MinSMU
Max.27thn, BAGIAN UMUM Bisa
NyetirSIM A,MengertiListrik
W.Interview:NARIPAN 30 j12+

Cari:SPG u/PASARBARU,Wanita
Single,SMA,Max21th-70887992

DICARI:1 ORG ADM WANITA MIN
SMA BERPGLM.LMRN VIA P0S KE
"PGXY" PO BOX 7800 BDSS BDG

Cari:2Tk Las Listrik Bisa
Kuningan+2Knek Hub:86062147
semoga bermanfaat ya agan dan aganwati...,ane bkl update terus setiap hari info kerjanya... ane jg minta dan dirate biar kaskuser bissa kebantu semua gan... Amien

Last edited by barcelona.stwor; Today at 06:58 AM..

Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar