Rabu, 25 Januari 2012

KERJA DI PT. SUKANDA DJAYA (SISTER OF DIAMOND COLD STORAGE) KAWASAN MM2100 Bekasi

KERJA DI PT. SUKANDA DJAYA (SISTER OF DIAMOND COLD STORAGE) KAWASAN MM2100 Bekasi Sebelumnya ane minta maaf kalo salah kamar ya min...

Ane kemaren baru pertama masuk kerja disini gan. posisi ane sebagai checker PO pengiriman barang. ane masuk jam 08.00 pagi pulang jam 22.00 malem gan...
sebagai fresh Grad ane syok banget gan...kerja begitu lama...karena semua PO harus diselesaikan hari itu juga...

kira2 menurut agan2 gimana nih...normal ga gan kerja kaya gitu...dan kata2 rekan2 ane disitu emang udah biasa kaya gitu dari senen - sabtu (apalagi hari setelah hari libur dan hari berikut : senin, rabu, kamis yang pasti sibuk banget)...

ane lulusan : S-1 Teknik Informatika IPK 3.37 Univ. Swasta dari Bandung.

Minta pendapat nya gan...


Notebook and Computer Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar