Selasa, 10 Januari 2012

CLOUD9 di Dago Bandung Buka lowongan untuk jadi Bartender dan Waiter

CLOUD9 di Dago Bandung Buka lowongan untuk jadi Bartender dan Waiter Halo agan agan,kakaknya temen ane jadi manajer di cloud9 dan dalam program reopening ini membutuhkan bartender dan waiter,oke tanpa basah basih bagi yang tertarik untuk jadi bartender dan waiter silakan langsung dilihat posternya ini, maap ga keliatan bahwa ini atas nama cloud9..

Uploaded with ImageShack.us

atas perhatiannya terima kasih ya.. seneng banget kalo ada yang nraktir cendol hihi


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar