Jumat, 13 Januari 2012

Butuh Typist atau juru ketik

Misi Guys,,

Mau nawarin kerjaan buat yang serius aja..

Jadi bokap gue skrg lagi butuh typist atau juru ketik,,

Lokasi di Manokwari, Papua..

Tugas cuma ngetik laporan keuangan sama laporan proyek bokap gue..
Minimal bisa ngotak-atik Ms.Word n Excel + internet.
Plus "jagain" komputer lah,, kalo misalnya kenapa2 (ex: kena virus atau malware,, ngisi ulang tinta printer,, scan data dll)
Soalnya bokap gue males ngurusin yang kayak gitu,, biasalah orang jadul..

Soal gaji,, awal rada kecil..
Kemungkinan cuma 1,5 juta,,
Bokap gue mo liat kerjanya rapi dan cepat gak,,
Kalo emang kerjanya bagus nanti dinaikin gajinya sama bokap..

Makan sm tinggal ikut bokap gue..
Tiket pesawat dipotong dari gaji tiap bulan..

Persyaratan yang laennya:
1. Agama Islam.. Kalo non-islam takutnya terganggu kalo bokap lagi ibadah atau dengar2 ceramah..

2. Rajin dan kerjanya cepat.. Bokap gue benci banget sama orang yang malas trus kerjanya lamban.. Kalao lamban,, dijamin anda sakit hati kalo kerja sm bokap gue.. Pasti kena maki terus -_-

3. Sabar dan kuat.. Kalo lagi stres bokap gue suka ngomel2 soalnya.. Kalo tidak sabar dan berhati lemah dijamin akan menangis dan minta pulang..

Anda berminat??

Silahkan PM saya..

Butuh Januari ini..

Thanks


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar