Kamis, 12 Januari 2012

[B]Lowongan Kerja OP WARNET di MABES[/B]

Dibuka lowongan kerja ni buat jadi OP warnet di mangga besar V, Warnet GERANAT.

Untuk sementara saya kerja disini berdua sama temen saya, tapi temen saya mendadak ada urusan ke luar kota jadi bos minta saya cari orang.

Disini gaji gede n bosnya flexible. masalah shift kerja nanti tinggal atur aja.
Yg main di warnet rata2 juga pemain game dan tidak macam2. Sehingga macam2 warnet di jaga sama tentara jadi pastinya aman.

tapi ada syaratnya juga ya kerja disini, sebagai berikut:

1. Jujur n ga macem2.
2. training 1 minggu
3. ga peduli ijasah cuma harus ngerti komputer minimal instal2 software. (yg penting cekatan, gampang di ajarin)
4. Diutamakan yg waktunya flexible.
5. Sopan sama customer dan punya sifat bergaul sehingga bisa membuat komunitas di warnet.
6. Cowo/Cewe tidak masalah
7. Kita prefer umur 17-26
Disini bos bilang sebentar lagi akan ada mess jadi kita2 bisa istirahat, dan ini warnet baru buka jadi belum terlalu rame.

tinggal buka mata liatin cctv dan duduk manis saja di kasir.

Kalau minat tinggal datang aja ke warnet, siapa tau langsung mulai kerja tapi sebelum datang harus buat janji dulu dengan bos. makin cepat makin baik.

Alamat warnet di Mangga besar V nomer 210B. Geranat Net.

sebelum datang harap SMS dulu sehingga bos bisa atur waktu, kalau ga tar ketemu sama saya nanti saya ga bisa ambil keputusan.

Masalah Gaji silahkan di bicarakan waktu di tempat.

SMS/TLP di 0821 89 89 99 89 <----- langsung ke bos.


View the original article here

1 komentar:

  1. Sy mw dftar donk,, nie no hp sy,, 081228127303.iwan

    BalasHapus