Senin, 12 Desember 2011

$$ lowongan kerjasama pembayaran tagihan listrik $$

$$ lowongan kerjasama pembayaran tagihan listrik $$ LOWONGAN KERJASAMA PEMBAYARAN TAGIHAN LISTRIK

Permisi agan2 dan agan2wati

Sesuai judul trit ini, ane mo bikin kerjasama sama agan2 dan agan2wati semua untuk pembayaran tagihan listrik.

CARA KERJA:
1. Agan2 dan agan2wati mengumpulkan no ID Pelanggan bisa temen2 dikantor atau tetangga2 dirumah atau sodara2.
2. Setelah ID Pelanggan terkumpul, kasih tau ke ane nomer2nya bisa via email: paytona07@gmail.com atau YM: paytona07
3. Ane bikin rekapan tagihan listrik lalu kirim rekapannya balik ke agan2 atau agan2wati.
4. Agan2 atau agan2wati menagih uang tagihan listrik ke pelanggan, nah benefitnya disini gan dari rekapan tagihannya itu jumlah totalnya bisa agan tambahin sesuai selera agan hehehe... bisa ditambah 500, 1000, 2000 uang ini yg jadi keuntungan agan istilahnya komisi/uang cape agan dah.. Setelah terkumpul agan tinggal transfer ke ane sesuai rekapan yg ane kasih, jgn transfer yang sudah agan tambahin buat komisi agan ya.
5. Setelah dana masuk ke rekening ane, ane langsung print struk2nya gan dan kirim balik ke agan.
6. Selesai agan tinggal ngasih struk nya ke pelanggan2 agan.

Disini gak ada tipu2 gan, ane cuman nawarin kerjasama yang halal.

untuk konfirmasi cek email dll bisa hubungi ane di 08129398734

Terima Kasih


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar