Rabu, 21 Desember 2011

DICARI || RESELLER || Jasa Pembuatan Dummy Blog Dofollow

Selamat datang para onliner
Welcome to my thread

Ane mau nawarin peluang bisnis reseller sharing profit tanpa batasan profit yang akan anda dapatkan. Jasa pembuatan dummy blog yang ane tawarkan tidak hanya terbatas pada forum ini saja, tapi agan dan agan wati juga dapat mempromosikannya ke forum-forum lain.

Lalu bagaimana sistem dan cara kerjanya??
Sistem yang ane gunakan adalah Sharing Profit Unlimited. Artinya, ane telah tentukan harga Jasa Pembuatan Dummy Blog Dofollow kemudian ente dapat mempromosikannya dan menentukan sendiri harga sesuai pasaran. Tenang aja gan, harga yang ane tawarkan di bawah harga pasaran jasa sejenis.

Cara kerjanya sangat gampang gan, ente tinggal promosiin Jasa Pembuatan Dummy Blog Dofollow ini melalui thread ente ke berbagai forum-forum ataupun media promosi lainnya, tentunya dengan harga yang telah ente tentukan sendiri. Setelah ada yang order, maka ente bisa hubungi ane [via YM atau SMS] dan melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang ane tentukan. kemudian ane akan kerjain orderan itu dan Reportnya akan ane kirim ke ente. Lalu ente tinggal forward Report dari ane ke pelanggan ente. Selesai.
Mudah kan??

Lalu berapa harga rata-rata Jasa ini??
Harga rata-rata jasa ini untuk 20 dummy blog adalah 60rb - 80rb. Ente bisa tentukan sendiri harganya antara 60rb - 80rb.
Misalnya: Dalam 1 bulan, ente dapat orderan 30 paket '20 dummy blog dofollow' dengan harga yang ente patok 70rb. maka profit bersih yang akan anda dapatkan adalah 20rb x 30 = 600rb.
Lumayan gan, tanpa punya modal ente bisa dapat profit sebesar 600rb. itu cuman contoh, bisa saja profit yang ente lebih besar dari itu.

Pembayarannya via apa ya??
Pertanyaan yang lazim gan dan ganwati. Pembayarannya dapat dilakukan via PP, LibertyReserve, Bank Lokal/ATM Bersama, dan Webmoney.

Lalu dari mana ane dapat review Jasa ini??
Review atau deskripsi tentang jasa ini, ente dapat liat di blog ane di :
hxxp://cloud-seo.blogspot.com/2011/12/jasa-pembuatan-blog-dummy-dofollow.html
Ente tinggal edit-edit dikit, supaya lebih unik dan tinggal ganti harga aja gan. tentunya sesuai keinginan anda [Normal-normal aja gan]

Last edited by brosssss; Today at 10:21 PM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar