Rabu, 23 November 2011

Urgent Freelance / Relawan

Gan, ane Butuh Freelance / Relawan...

Kira'' 5-10orang, Usia 17-20an. Yang penting punya KTP.

Ane Butuh Untuk 1hari aja, Kerjanya Gampang banget, dan gak nguras tenaga.

Yang Terpenting Bisa Bangun PAGI''.

Aneh butuh Untuk bantuiin ane aja gan.

Sebagai Ucapan terima kasih , nanti stelah selesai ane kasih Fee 50rb/org + 10rb pulsa/org ( pulsa u/ gantiin pulsa agan, karenan nanti agan" hrus Sms ane saat hari H nya )

Lebih Jelasnya agan Bisa SMS ane di : 081 353 009909.

Jgan PM y gan, karena jarang online.

Serius ini, no tipu'' atau hoax. Thx.

Oww yah, Lokasi khusus wilayah Jakarta barat - Selatan. Supaya gak jauh dri lokasi ane. Thx Last edited by ElizaFlow; Today at 11:07 PM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar