Sabtu, 05 November 2011

Butuh Kerja ane gan?!yang berkenan dipersilahkan masuk gan + resume ane.

Butuh Kerja ane gan?!yang berkenan dipersilahkan masuk gan + resume ane. Pagi agan dan sista se-kaskus..
Ane sengaja bikin thread ini untuk mencari pekerjaan gan!.dalam hal bekerja ane typical pekerja serius namun kadang manusia juga bisa berbuat salah wajar lah gan asal kesalahan itu di jadikan bahan renungan dan sebagai pengalaman yg gak mungkin terjerumuskan untuk yang kedua kalinya.
Oke jujur aja gan ane sekarang masih dalam status bekerja sebagai Staff administrasi dan pembukuan di sebuah perusahaan project di daerah jakarta selatan(deket sudirman). Alesan ane ingin mencari kerja lagi soalnya perusahaan yg ane tempatin gak memikirkan kesejahteraan karyawan/staff kantornya dan lebih parah lagi ane belom digaji 2 bulan gan!! ..secara buat sehari2 pastinya kan butuh transport!!apalagi bulanannya ane biasanya nyisihin buat kasih ortu ane gan. Makanya Gan udah gak ada harapan d kantor tempat kerja ane.
Nah itu sekilas tentang ane, mungkin buat agan yg berminat merekrut ane nih ane lampirin Cv ane gan,,:

Nama: Muhammad Fauzi
Tempat/ttl: Jakarta, 11 April 1990
Gender: Male
status : single
usia : 21 th
Berat/kg: 55kg
condition: Sehat
Tinggi: 65 cm
Alamat: Jl. Pancawarga III No. 26 Rt/rw
013/005 Cipinang Besar Selatan, Jaktim(KTP)
No. Telp: 083812645561
Email : amazingozi@gmail.com
Pendidikan:
- SMPN 149 Cipinang Muara, Jaktim
- MA. Persis 69 Kramat Asem Raya, Utan
kayu selatan Jaktim
Pengalaman:
-Menjadi Staff Gudang di Ruko Pelangi Ps. Induk Kramat Jati Des 2008 - Juni 2009
-Menjadi Staff Admin (MS.ecxel) Gudang/SupplierRuko Pelangi
di Ps. Induk Kramat Jati Juli 2009 - Juni 2010(di promosi/naik jabatan)
-Menjadi Personal Assistant Di Usaha
Laundry di Ps. Santa, Kebayoran Lama
Agustus 2010-February 2011
-Menjadi tekhnisi warnet di serua
depok Agustus 2010- January2011(part-time job)
selama 6 Bulan.

Keahlian:
- Troubleshooting Ms. Office(word, excel,
power point)
- Internet explorer/mozilla, Facebook, Ym.
- Komputer Database (Visual Basic
6.0(dasar), MYOB accounting)
- Komputer jaringan/LAN, Billing Explorer.
--
Terima Kasih untuk momod and mimin yg sudah bersedia memajang Resume yg ane Post ini. Dan untuk yang berkenan mohon kerjasamanya agan dan sit se-kaskuser

regards,
muhammadfauzi

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar