Minggu, 02 Oktober 2011

need virtu assisten (anak sma juga boleh)

need virtu assisten (anak sma juga boleh) ane pengen berbagi lagi nih
mungkin berguna buat yang membutuhkan

jadi ane butuh virtual assisten buat ngebantuin dan ngerapihin kerjaan ane yang numpuk.

jobdesknya ga susah
1 nyortir dan ngerapihin artikel yang dikirim writer ane.
2 ngetest artikel dengan copyscape
3 rekap artikel yang lolos atau gak lolos copyscape

jadi buat gambaran aja
nanti paling ane butuhnya hari minggu, rabu, kamis. . biasanya habis magrib lah mulainya kerjanya. .
kerjanya gak lama paling 2-4 jam

salary 100.000-150.000/ week ya
salary dibayar 2 minggu sekali via bca atau bni
kalo kerjaan ente bagus ane kasih bonus he. .

ok ane rasa udah cukup jelas ya

nah sekarang tgl requirement nya
1. wajib punya koneksi internet dan komputer sendiri

2. ga gaptek. . . bisa office (word,excel)
dan bisa make internet dengan baik

3 komitmen dan disiplin. . ane disiplin soal waktu :0

ini lowongan terbuka untuk umum ya. . mau karyawan, mahasiswa

boleh. .pelajar boleh. asal jangan anak smp aja. he.

kalo ente minat kirim cv ke email ane nofpank@yahoo.com
judul virtual assisten

ok thanks ya gan

Last edited by opanktmui; Today at 05:20 AM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar