Kamis, 13 Oktober 2011

lowongan buat teknik mesin, pabrik di bandung

Permisi agan2 sekalian...
ane mau berbagi info nih...
ada lowongan kerja untuk alumni teknik mesin, terutama bidang konversi energi, karna untuk penempatan di bagian boiler salah satu pabrik textile di kodya bandung...

>> nanya gaji? tergantung kemampuan, pengalaman, dan nego agan.

>> nanya tekanan kerja? kalo nggak mau ada tekanan mending buka usaha/ bisnis aja.

>> nanya gimana karir? tergantung kemampuan agan. jelas ada peluang karna atasan akan pensiun.

>> nanya posisi? level middle

>>nanya jam kerja? sesuai standard peraturan di indonesia, yaitu 40jam perminggu.

>> nanya lokasi? kota madya bandung.

>> jauh dari tempat tinggal? ada mess atau perumahan dalam pabrik.

berminat? PM ane


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar