Sabtu, 22 Oktober 2011

Dicari Model / Soon-to-Wed Couple untuk buat Portfolio Wedding Video

Smile Dicari Model / Soon-to-Wed Couple untuk buat Portfolio Wedding Video Thread ini dimaksudkan untuk mencari orang2 yang berpeluang mendalami profesi modelling atau apapun yang berkecimpung di dunia entertainment. Bagi yang perlu nambahin portfolio modelling, bisa ikut bergabung dengan kesempatan ini. Saya berencana untuk membuat video wedding / prewedding berdurasi sekitar 2-3 menit. Video dalam berbentuk highlight. Yang saya sediakan sebagai kompensasi dan fasilitas selama proses produksi video adalah:

- Makeup artist
- Tiket untuk syuting ke lokasi (Mungkin Bali atau Jawa Tengah)
- Akomodasi disaat outing ke luar kota
- Semua biaya makan
- Pakaian
- Foto2 dan Video dalam bentuk digital

Video ini akan menceritakan kisah cinta seorang pasangan (bagaimana mereka bertemu, dan menjalin hubungan?). Terbuka juga peluang untuk para pasangan yang mencari videographer untuk menikah, saya akan memberikan kesempatan ini juga kepada mereka yang akan menikah karena video ini akan saya gunakan sebagai Portfolio perusahaan saya yang akan launching tidak lama lagi. Untuk model (cewe dan cowo) yang memerlukan tambahan portfolio dicari sesuai spesifikasi sebagai berikut:

- Berat badan dan tinggi proporsional (Perempuan bertinggi idealnya 165cm keatas)
- Penampilan yang menarik (Photogenic idealnya)
- Mempunyai karakter yang mendukung sifat bekerjasamaan dengan kru
- Dapat menyisakan waktu untuk outing ke luar kota

Untuk model laki2, semua sama dengan spek perempuan, hanya saja tinggi badan diperlukan (175cm keatas). Untuk kalian2 yang merasa kurang percaya diri, tidak perlu khawatir, kirim saja CVnya atau portfolio yang sudah ada. Akan saya pilih dengan fair tanpa prejudice atau bias.

Kirim saja CV ke babasandiko@gmail.com. Terima Kasih.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar