Senin, 26 September 2011

Personal Project, ane perlu tenaga tambahan..

Personal Project, ane perlu tenaga tambahan.. Gan ane punya personal project mau bikin web.

Ane perlu tambahan tenaga kerja:

1. Web Programmer. Syarat:

- Menguasai Codeigniter Ver.2.0 ke atas
- Menguasai konsep HMVC
- Terbiasa dengan jquery
- Mengerti CSS
- Bisa SQL

2. Copywriter, Syarat:

- Memiliki kemampuan berbahasa yang baik
- Mampu memahami gambaran besar kemudian menterjemahkannya ke dalam tulisan yang ringkas dan mudah dimengerti
- Kreatif

Yang ane cari orang yang punya syarat di atas, jadi latar belakang pendidikan dan tetek bengeknya gak penting.

Dan karena ini merupakan personal project, ane berharap yang melamar punya jiwa idealis dan spirit positif yang tinggi.

Sistem kerjanya remote, karena ane belum punya kantor

Diutamakan berdomisili daerah bandung.

Masalah gaji kita nego aja ya....

Kalau minat silahkan PM atau email: deuxvelva@gmail.com


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar