Sabtu, 03 September 2011

Lulusan SMK Multimedia cari kerja di wilayah Cikarang or Bekasi

Exclamation Lulusan SMK Multimedia cari kerja di wilayah Cikarang or Bekasi Permisi agan dan aganwati.
Ane mau cari kerja yang sesuai dgn bidang ane (IT/Multimedia/Design Grafis).
Ane lulusan SMK jurusan Multimedia.
Ane pernah magang di perusahaan otomotif sbg staff PVD.
Ane paham hardware, software, desain, maintenance komputer, office, dll.
Ane mahir di photoshop, corel (gak teralu), software sound dan video editing, ms. office.
Ane doyan ngaskus, promosi internet, dan bisa bikin pamflet or iklan cetak.
Kalo agan dan aganwati sekalian ada yang membutuhkan tenaga kerja di bidang Komputer, bisa hubungi ane di :
0877 7914 8763

Ane lagi butuh kerja banget gan.
Soalnya ane butuh makan juga.
Makasi semuanyaaa


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar