Sabtu, 03 September 2011

[BUTUH CEPAT] Operator Warnet DEPOK

[BUTUH CEPAT] Operator Warnet DEPOK Permisi gan, mau nawarin kerjaan nih buat kaskuser yang lagi butuh kerjaan.
Kerjanya jadi Operator Warnet (partner ane) yang berlokasi di DEPOK. (OP yg satu pulang kampung)
Langsung aja ya gan

Syarat :
? Laki-Laki / Perempuan
? Umur Minimal 18 Tahun - Max 23 Tahun
? Pendidikan Minimal SMP ( Tidak dalam proses sekolah/kuliah/kerja tempat lain )
? Mengerti Komputer
? JUJUR, RAJIN, DISIPLIN, NIAT KERJA, RAMAH, SIGAP Terhadap USER, GAK NEKO-NEKO.

? Kerja 12 Jam (waktu masuk dan pulang diatur dengan partner OP)
? Gaji 500rb + Uang makan 5000/hari
? Libur 1 Bulan 2x ( diatur dengan partner OP )
? Lokasi kerja di JATI JAJAR DEPOK
? Untuk yang rumahnya jauh, bisa tidur disini tapi alakadarnya
? Sisanya di bicarakan saat interview

Berminat? langsung kirim CV agan via email 24h.logic[at]gmail.com / ial_23[at]yahoo.com (email saya)
Setelah kirim email harap konfirmasi via sms ke 0819 050 800 66 (no hp saya)

Thanks

NB :
saya adalah OP disini, jadi saya nyari buat partner saya disini,
email diatas adalah email bos saya, jadi kalo agan/aganwati sudah email,
harap konfirmasi / sms ke no HP saya biar saya beritahu ke bos saya,
atau CV nya dikirim ke email saya juga gk apa2 ..

Last edited by ialbatosai; Today at 02:55 PM..

View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar