Kamis, 18 Agustus 2011

[URGENT] Lowongan Freelance bagi yang suka Chatting cocok buat OP Warnet

[URGENT] Lowongan Freelance bagi yang suka Chatting cocok buat OP Warnet Dicari pria/wanita yang suka chatting dan mempunyai akses internet.
Cocok buat OP Warnet buat tambah2 penghasilan, tapi kalo bukan jg gpp asal sudah diperhitungkan terlebih dahulu biaya koneksi internetnya karena diharapkan OL setiap hari.

Sistem kerjanya remote koq gan, cm duduk d depan kompie masing2..
n kerjaan nya cm chatting ajah
Nanti report aja ke ane klo agan OL chatnya kpn aja n kasih perkembangannya ke ane.. (ya, klo agan bohong yaa ane bs cek dr sini koq )

Fee nya skitaran 200k-300k (ane lom tau pasti karena yg gaji bukan ane)
bocorannya c segitu gan, yaa lumayan laa cuma chatting2 doank...
sembari ngobrol dapet duid tambahan

bagi yang berminat silahkan PM ato tanya di thread aja..
ane butuh ASAP nie..
untuk sementara butuh 1 dulu...

Makasih ^^


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar