Sabtu, 06 Agustus 2011

Nyari kerja jadi op warnet

Question Nyari kerja jadi op warnet Met mlm agan'' smua,,, kenalin nama saya rangga ferdian pratama,,,, pada kesempatan x ini saya ingin menawarkan diri saya bilamana agan'' sedang membutuhkan karyawan untuk toko, konter atau warnet,,,,, berikut data pribadi saya:

Nama : Rangga Ferdian Pratama
TTL : Jakarta, 01 febuari 1991
Umur : 20 thn
Aagama : kristen
Domisili : Tangerang
Pendidikan Terakhir : Paket C (sedang menunggu ijazah)
Pengalaman kerja :

1.Server Pulsa GRIEYA SOLUTION Daan Mogot tangerang sbg admin n cashier
2.CLOI NET pasar baru tangerang sbg OPERATOR
3.SINGLE CAFE di daerah babakan sbg SINGER

berikut foto terakhir saya :
Spoiler for RANGGA:

saya pekerja keras, ulet, tekun dan siap bekerja 2 shift/16 jam perhari (1 shift=8jam)
bila agan'' mw menghubungi saya silahkan PM/VM atau kirim email ke tanyarangga@gmail.com

Anda akan merasa puas bila mempunyai karyawan spt saya...... thx,,,,


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar