Rabu, 24 Agustus 2011

[Need Help Marketing] Kerja sama bareng saya di bidang kreatif

[Need Help Marketing] Kerja sama bareng saya di bidang kreatif Halo agan agan semua, maaf sebelumnya ane di sini mau nawarin kerja sama buat yang mau freelance di bidang marketing/promosi.

ane punya usaha di bidang kreatif/desain gan, tetapi sekarang sedang terbentur di sarana marketing karena hanya sedikit orang yang bergerak, jadi kadang kadang harus merangkap kerjanya.

Nah ane di sini mau ngajakin kerja sama berupa freelance marketing/promosi. Ane akan memberikan Komisi / fee marketing dengan range antara 20 - 25% dari total nilai project.
Jadi misalkan agan dapet project website 10jt, maka 2.5 jt maksimal bisa agan dapatkan sebagai komisi.

kalo agan mau jadi partner tetap saya juga bisa, nanti pakai M.O.U tentunya

untuk sample hasil pekerjaan yang telah dikerjakan bisa dilihat di sini

tolong jangan dibata ya gan, kita di sini sama sama cari nafkah yang halal

kalau mau tanya tanya agan boleh PM
email di archworlds@gmail.com
atau kontak 083873872268 (bisa Whatsapp)

sekian dari saya, semoga berkenan


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar